Saturday 2 May 2015

Naruto: The Final Battle Part 1

Membahas Naruto memang tidak pernah membosankan. Membicarakan Naruto tidak lepas dari Ninja. Ninja adalah sosok yang terampil beladiri, ahli menyusup dan serba misterius. Namun tidak identik dengan pembunuhan brutal, berdarah dingin, pembuat onar, penebar kekacauan dan sabotase. Ninja adalah nama seseorang yang menguasai seni beladiri Ninjutsu, Nin artinya pertahanan, dan Jutsu artinya adalah seni atau cara.

Sekitar abad ke-16, ninja mulai dikenal sebagai klan dikota Iga dan Koga, Profesinya sebagai intelejen tingkat tinggi dalam pemerintahan feodal Jepang. Berdasarkan keperluan, klan mengajarkan ilmu beladiri secara rahasia di keluarganya saja. Ilmu itu kemudian dikenal sebagai Ninjutsu. Ilmu itu meliputi falsafah Bushido, spionase, taktik perang komando, tenaga dalam dan tenaga supranatural. 
Ilmu ninja hanya mengenal tendangan, lemparan, patahan dan serangan. Dilengkapi dengan teknik pertahanan diri seperti jatuhan, rolling dan teknik Bantu seperti meloloskan diri, mengendap, dan teknik-teknik khusus lainnya. Ninja akan menghindari kontak langsung, sehingga mengandalkan alat lempar


Naruto: The Final Battle Part 1 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Jason Fernando

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih Telah Mengunjungi Blog Sobat Kita Semuanya
Semoga Posting Disini Bermanfaat Bagi Anda